Selasa, 24 Februari 2009

The first



MMmmm...Hobi ini termasuk dibilang baru di dunia aku (VillaJava).Awalnya cuma iseng aja,cmn pengen agar my picture kelihatan WAH!!!.Sejak itu mulai dech dikenalkan sama teman aku sebuah software (photoshop).Hahahahaha.....hasil pertama aku kalau dilihat ancuuuuur bgt ----------------------------------->
Details about this pict
>>Nebeng kepala doank,Alias cmn kepala aja dirubah.
>>Trus frame aku buat baru
>>Dipercantik dgn kata2 menyeramkan (Harta atau Nyawa).
Tapi dari sinilah aku mulai menyukai dunia desain graphic (Komunikasi visual).Gambar disamping menjadi batu loncatan bagi aku,latihan demi latihan aku mulai tekuni.Dari mulai mengumpulkan tutorial2,kursus,beli buku dll aku lakuin.Dan sekarang bisa diblg aku udah bisa menggunakanx,Walaupun blm 100%.....
Hasilx teman2 bisa lihat dibawah (Chanel Create)

thankz

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com